Polresta Tanjungpinang salurkan bantuan sembako Presiden

id Bantuan sembako presiden,Kepri

Polresta Tanjungpinang salurkan bantuan sembako Presiden

Kapolresta Tanjungpinang, Polda Kepri, AKBP Heribertus Ompusunggu menyalurkan bantuan sembako Presiden RI ke warga setempat. (ANTARA/HO-Humas Polresta Tanjungpinang)

Tanjungpinang (ANTARA) - Polresta Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau (Kepri) mulai menyalurkan bantuan paket sembako Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sudah mulai disalurkan, terutama bagi warga terdampak COVID-19," kata Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu di Tanjungpinang, Ahad.

Kapolresta menyebut total ada 2.000 paket sembako ditambah 1.000 pieces bantuan masker yang diterima dari Presiden Jokowi untuk disalurkan kepada warga setempat.

Baca juga:
Gubernur Ansar dorong Bank Riau Kepri perluas layanan ke pulau terluar

Ekonomi digital mulai memasyarakat di Kepri

Adapun 2.000 paket sembako tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, biskuit, dan teh.

"Paket sembako dan masker disalurkan Polresta dan jajaran Polsek kepada masyarakat," ucapnya.

Kapolresta mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako Presiden Jokowi untuk meringankan beban warga di tengah pandemi.

Para penerima bantuan, katanya, ditentukan berdasarkan data yang disampaikan bhabinkamtibmas dari masing-masing wilayah kerja setempat.

Menurutnya pada Sabtu (21/5) sebanyak 150 paket sembako Presiden telah didistribusikan kepada penambang bot Kampung Bugis, buruh panggul, dan tukang becak pelabuhan di Pelantar II Tanjungpinang.

Baca juga:
BPK RI soroti upaya penanganan kemiskinan di Kepri

 PMK, Gubernur Kepri ajak warga beli daging sapi lokal


Selain itu, bantuan juga disalurkan kepada puluhan kepala keluarga di sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) di Jalan Ganet.

"Kita pastikan bantuan Presiden ini tepat sasaran sesuai kondisi di lapangan," katanya menegaskan.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE