Will Smith unggah video, menyesal tampar Chris Rock

id will smith,chris rock

Will Smith unggah video, menyesal tampar Chris Rock

Will Smith minta maaf atas insiden menampar Chris Rock di acara Oscar 2022 dalam video yang diunggah di YouTube (via REUTERS/WILL SMITH/YOUTUBE)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Will Smith dalam video yang diunggah di YouTube, Jumat (29/7), mengatakan dia sangat menyesal karena telah menampar Chris Rock di acara Academy Awards 2022.

"Saya sangat menyesal. Saya berusaha menyesal tanpa merasa malu terhadap diri saya sendiri. Saya adalah manusia dan saya membuat kesalahan." kata Will Smith dalam Video.

"Tak ada sedikitpun bagian dari diri saya yang berpikir itu tindakan yang benar saat itu," kata Smith dalam video.

Will Smith menjawab beberapa pertanyaan seputar insiden mengejutkan di acara Oscar ketika ia mendadak menyerang Chris Rock di panggung setelah sang komedian berkelakar tentang penampilan istri Smith, Jada Pinkett Smith.

Smith mengatakan dia sudah berusaha menghubungi Rock dan "pesan yang diberikan adalah dia belum siap untuk bicara."

Pada April, Smith mundur dari Academy of Motion Picture Arts & Sciences, dan organisasi itu juga melarangnya menghadiri acara Oscar selama 10 tahun.

Chris Rock bergurau tentang penampilan istri Smith, Jada Pinkett Smith, dan menyebut film "G.I. Jane" (1997) di mana aktris Demi Moore mencukur habis rambutnya. Tak diketahui apakah Rock tahu bahwa Pinkett Smith punya kondisi medis yang menyebabkan rambut rontok.

Will Smith mengungkapkan, istrinya yang memutar mata saat mendengar lelucon Rock tidak memintanya untuk melakukan sesuatu.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Will Smith unggah video minta maaf atas insiden tampar Chris Rock

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE