67 tim futsal perebutkan Piala Kepala BP Batam

id BP Batam,Piala Kepala BP Batam,Turnament Futsal,Kepri

67 tim futsal perebutkan Piala Kepala BP Batam

Panitia futsal melangsungkan technikal meeting di BP Batam (ANTARA/HO Humas BP Batam)

Saya minta tim yang akan berlaga tetap menjunjung tinggi sportivitas, mengembangkan potensi yang dimiliki, menjadikan turnamen ini untuk meraih prestasi

Batam (ANTARA) - 67 tim akan mengikuti turnamen futsal  "Istana Sport Cup Futsal Tournament Piala Kepala BP Batam” pada 24 Agustus 2022, kata Kepala Biro Umum BP Batam Budi Susilo  dalam keterangan tertulisnya di Batam, Jumat.

Dia menyatakan, event futsal terbesar di Provinsi Kepulauan Riau setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19 itu terselenggara sebagai upaya mengembangkan futsal dan melahirkan bibit-bibit berbakat futsal di Batam.

"Saya minta tim yang akan berlaga tetap menjunjung tinggi sportivitas, mengembangkan potensi yang dimiliki, menjadikan turnamen ini untuk meraih prestasi,” kata Budi.

Pemilik Istana Sport Harpreet Singh mengaresiasi BP Batam yang turut membantu dan mendukung penuh kegiatan turnamen ini.

“Turnamen ini merupakan kerja sama antara BP Batam dan Istana Sport. Kami mengapresiasi sekali semua dukungan, mulai dari hadiah, akses lapangan, dan penanganan medis,” kata Singh.

Dia menjelaskan, turnamen akan menggunakan sistem setengah kompetisi yang terdiri dari babak penyisihan grup untuk kemudian dilanjutkan babak knock out sampai final.

“Untuk babak 16 besar, 8 besar sampai semifinal dan final tidak diundi mengikuti bagan pertandingan,” kata Singh.

Dia mengungkapkan ke-67 tim terdiri dari kategori umum sebanyak 33 tim dan kategori pelajar sebanyak 34 tim.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE