PDIP-NasDem bahas konsolidasi jelang Pilpres 2024

id PDIP, Hasto Kristiyanto, Surya Paloh, NasDem Tower, konsolidasi, jelang Pilpres 2024

PDIP-NasDem bahas konsolidasi jelang Pilpres 2024

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan pers usai joging bersama media di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (21/8/2022). (ANTARA/HO-PDIP)

Jakarta (ANTARA) -
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan jajaran petinggi PDIP dengan Ketua Umum Partai NasDem yang digelar di NasDem Tower pada Senin 22 Agustus 2022 akan membahas persoalan bangsa dan konsolidasi menjelang Pilpres 2024.

"Nah tentu saja sebagai pimpinan parpol akan membahas berbagai persoalan bangsa dan negara," kata Hasto usai joging bersama media di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Ahad.
 
Dalam pertemuan PDIP-NasDem turut membahas soal langkah konsolidasi menghadapi Pemilu 2024.
 
Hasto pun membantah pertemuan PDIP dengan NasDem karena Ganjar Pranowo direkomendasikan jadi salah satu capres NasDem. Dia mengaku, kunjungan PDIP karena jarak kantor NasDem yang dekat.
 
"Enggak, karena kantornya dekat, apalagi setelah pindah ini kan sebenarnya halaman belakang dari Bu Mega di Teuku Umar itu kan berdiri kantor NasDem, lebih karena kedekatan kantor NasDem," kata Hasto.
 
 
Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey hingga Bapilu PDIP Bambang Wuryanto akan datang langsung saat safari politik ke partai pimpinan Surya Paloh tersebut.
 
"(Bersama) saya sendiri, pada hari Senin jam 11.00 WIB, di kantor Pusat NasDem," kata Hasto.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hasto: Pertemuan PDIP-NasDem bahas konsolidasi jelang Pilpres 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE