Febri Diansyah ajak semua pihak mengawal sidang Ferdy Sambo

id Febri diansyah, kejagung, ferdy Sambo, pelimpahan berkas, tahap dua sambo,kasus sambo

Febri Diansyah ajak semua pihak mengawal sidang Ferdy Sambo

Empat tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J dihadirkan Kejaksaan Agung di Jakarta, Rabu (5/10/2022). ANTARA/Muhammad Zulfikar Harahap

Jakarta (ANTARA) - Febri Diansyah, selaku kuasa hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J mengajak semua pihak untuk mengawal bersama proses hukum perkara tersebut.

"Pada persidangan ini kami mengajak semua pihak dan publik untuk bisa mengawal bersama proses hukum ini," kata Febri Diansyah,di Jakarta, Rabu.

Mantan juru bicara KPK tersebut mengatakan akan berpegang teguh pada fakta. Tujuannya, siapa yang bersalah maka ia harus dihukum sesuai perbuatannya. Sebaliknya, pihak yang tidak melakukan perbuatan atau tidak bersalah maka tidak adil bila juga dihukum.

"Objektifitas kita, rasa keadilan kita semua tentu saja diuji dalam proses ini," ujar dia.

Usai Ferdy Sambo kembali ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, dan Putri Candrawathi di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salemba cabang Kejaksaan Agung, kuasa hukum langsung akan fokus membaca semua berkas yang ada.

Termasuk melihat secara detail bukti yang ada dan akan menguji semuanya di persidangan secara seimbang. Artinya, kata dia, fakta ditempatkan di tengah. Febri menyakini majelis hakim yang mengadili kasus bisa bersifat adil serta objektif.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Febri Diansyah ajak semua pihak kawal bersama sidang Sambo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE