Kasad pimpin doa untuk korban tragedi Kanjuruhan

id Kasad, Dudung, liga santri,tragedi kanjuruhan

Kasad pimpin doa untuk korban tragedi Kanjuruhan

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin doa untuk korban Tragedi Kanjuruhan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) -
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin doa untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan saat pembukaan Liga Santri di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu.
 
Dia menyampaikan turut bersimpati dan berduka atas tragedi yang merenggut nyawa seratusan orang tersebut. Untuk itu ia berharap tidak ada lagi tragedi serupa yang menimpa persepakbolaan Indonesia.
 
 
Dudung meminta seluruh pihak untuk tidak saling menyalahkan dengan adanya tragedi tersebut demi menjaga persatuan dan persaudaraan. Peristiwa itu, menurutnya merupakan momentum Indonesia untuk bangkit dan membangun persepakbolaan yang lebih baik.
 
Sebagai rasa simpati, ia menyampaikan tidak ada pertandingan sepak bola yang diselenggarakan pada hari pembukaan kompetisi Piala Kasad Liga Santri 2022 itu. Pembukaan Liga Santri itu juga merupakan rangkaian HUT Ke-77 TNI.
 
Adapun Liga Santri itu diikuti oleh tim sepak bola santri dari berbagai wilayah di Tanah Air. Menurut Dudung pembukaan Liga Santri di Stadion Siliwangi itu merupakan pembukaan bagi babak 40 besar kompetisi.
 
 
Dari kompetisi tersebut, ia berharap bibit-bibit pesepak bola profesional bisa muncul. .
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kasad pimpin doa untuk korban Kanjuruhan saat pembukaan Liga Santri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE