Polda Kepri jamin Porprov berjalan kondusif

id polda,kepri,jamin,porprov ,kondusif

Polda Kepri jamin Porprov berjalan kondusif

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. ANTARA/Dok Polda Kepri

Tanjungpinang (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menjamin Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau (Porprov Kepri) 6-12 November 2022 berjalan aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt di Bintan, Senin mengatakan, sebanyak 408 anggota kepolisian dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan Porprov Kepri V tersebut.

Mereka terdiri dari Polres Bintan sebanyak 320 orang, anggota Brimob 44 orang, anggota Samapta 30 orang, anggota Propam lima orang dan anggota bidang teknologi, informasi dan komunikasi sebanyak sembilan orang.

Anggota kepolisian tidak hanya mengamankan pelaksanaan pertandingan, melainkan juga mengamankan kontingen kejuaraan yang berasal dari tujuh kabupaten dan kota.

Institusi lainnya juga mendukung kegiatan Porprov Kepri tersebut agar berjalan maksimal, seperti anggota TNI sebanyak 10 orang, Dinas Perhubungan 21 orang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah 20 orang, dan Satpol Pamong Praja sebanyak 60 orang.

"Sejauh ini pelaksanaan Porprov Kepri berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan Porprov Kepri sehingga berjalan lancar.

"Porprov Kepri akan menjadi ajang pencarian bakat olahraga terbaik dari Kepri yang selanjutnya akan mewakili Kepri ke tingkat nasional. Untuk itu para atlet yang bertanding harus mampu memberikan yang terbaik, sportif, dan menjadi juara," ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri Ihsan mengatakan sebanyak 35 cabang olahraga dipertandingkan dalam Porprov Kepri 2022. Ia menyerukan seluruh atlet bertanding secara sportif dan profesional.

Sebanyak 347 medali yang terdiri dari emas, perak, dan perunggu akan diperebutkan 2.302 atlet dari tujuh kabupaten dan kota di Kepri yang berlaga dalam 35 cabang olahraga. Para atlet tersebut didampingi 669 orang ofisial.





 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE