Waktu kunjung Masjid Raya Al Jabbar Bandung dibatasi hingga 7 Januari 2023

id masjid al jabbar,pembersihan masjid al jabbar,kebersihan masjid, bandung, jawa barat,jabar, al jabbar

Waktu kunjung Masjid Raya Al Jabbar Bandung dibatasi hingga 7 Januari 2023

Warga berfoto di pelataran Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, seusai acara peresmian masjid pada Jumat (30/12/2022). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww)

Bandung (ANTARA) - Dinas Bina Marga dan Perumahan Rakyat Provinsi Jawa Barat menerapkan pembatasan waktu kunjung ke Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung dari 2 hingga 7 Januari 2023 guna pemeliharaan lingkungan masjid.

"Pembatasan untuk tidak berkunjung ke dalam masjid karena ada pemeliharaan, terutama untuk membersihkan karpet, dan demi kenyamanan bersama," kata Kepala Dinas Bina Marga dan Perumahan Rakyat Provinsi Jawa Barat Bambang Tirtoyuliono sebagaimana dikutip dalam siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Senin.

Ia mengatakan bahwa pemeliharaan lingkungan masjid akan dilakukan dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, dan dari pukul 22.00 hingga 03.00 WIB.

"Untuk warga yang akan berkunjung ke Masjid Raya Al Jabbar mulai tanggal 2 hingga 7 Januari 2023 ada pengaturan kunjungan dengan dibagi dalam tiga sesi waktu," kata Bambang.

"Kami mohon maaf atas kondisi ini, namun ini dilakukan untuk kenyamanan warga tercinta. Pembatasan untuk tidak berkunjung ke dalam masjid karena ada pemeliharaan terutama untuk membersihkan karpet dan demi kenyamanan bersama," kata dia.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE