Libur Imlek, XL tawarkan Paket Xtra Combo Flex di Singapura dan Malaysia

id xl axiata, provider di singapura, provider di malaysia, imlek, libur imlek, libur di singapura

Libur Imlek, XL tawarkan Paket Xtra Combo Flex di Singapura dan Malaysia

XL Axiata menawarkan paket Xtra Combo Flex untuk pelanggan dan warga Kepulauan Riau yang hendak merayakan Imlek dan Cap Go Meh di Singapura atau Malaysia. (ANTARA/ HO-XL Axiata)

Batam (ANTARA) - XL Axiata menawarkan paket Xtra Combo Flex untuk pelanggan dan warga Kepulauan Riau yang hendak merayakan Imlek dan Cap Go Meh di Singapura atau Malaysia.

Head of Sales XL Axiata Kepri – Ridar, Alex Burnama mengatakan paket Xtra Combo Flex memiliki banyak manfaat saat nanti sudah berada di negeri jiran, termasuk kemudahan untuk akses internet dan tak perlu repot ganti kartu. 

Program ini diberikan untuk pelanggan Xtra Combo Flex yang memiliki paket XXL 50GB dan paket XXXL 66GB.

Promo paket Xtra Combo Flex bisa dimanfaatkan oleh pelanggan dan masyarakat di Kepri untuk mengakses layanan data selama berada di Singapura dan Malaysia. 

Pelanggan XL Axiata yang tiba di Singapura memilih operator M1 dan Starhub, sedangkan pelanggan XL Axiata yang sudah tiba di Malaysia bisa memilih operator Celcom dan Digi.
 
"Untuk memastikan masyarakat dan pelanggan mudah mendapatkan produk XL Axiata, baik XL maupun AXIS, saat ini di Kepri ada sekitar 3.000 toko pulsa yang menyediakan produk XL Axiata. Toko-toko tersebut tersebar hingga ke wilayah kecamatan dan desa-desa yang sudah terjangkau layanan XL Axiata. Melalui toko-toko jaringan distribusi tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dan juga menyampaikan keluhan, di mana selanjutnya pengelola toko akan meneruskannya ke layanan pelanggan XL Axiata," kata Alex.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE