SKK Migas salurkan CSR untuk Natuna

id Natuna, kepri, skk migas

SKK Migas salurkan CSR untuk Natuna

Saat Tim SKK Migas tinjau lapangan bola Sri Srindit Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau untuk membangun sebuah tribun melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR). (ANTARA/HO-Kominfo Natuna/Cherman)

Natuna, Kepri (ANTARA) - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi menyalurkan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) untuk Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, berupa pembangunan sarana olahraga di 
Lapangan Bola Sri Srindit Ranai.  

"Terima kasih atas kepercayaan Pemkab Natuna terkait usulan pembangunan tribun mini di Lapangan Bola Sri Srindit, kami berkomitmen merealisasikan hal tersebut," kata Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison di sela kunjungannya sekaligus meninjau lokasi pembangunan Tribun Lapangan Bola Sri Serindit di Ranai, Natuna, Selasa.

Ia menyampaikan bahwa Industri hulu migas cukup kondusif, semua target telah tercapai.

"Target target kita telah tercapai, kami berkomitmen untuk terus menjalankan program-program CSR di sini,” ujarnya.

Kedatangan ke Natuna selain berkoordinasi terkait usulan pembangunan tribun mini tersebut, ia juga berharap program pengembangan masyarakat SKK Migas bersama Pemkab Natuna terus berjalan.

"Sebelumnya beberapa kegiatan CSR kita telah terlaksana, di antaranya program beasiswa Aka Migas sebanyak 8 orang, Pintu Gerbang Geosite Batu Kasah, taman bermain di Pantai Piwang dan lainnya," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, Bupati Natuna Wan Siswandi saat membuka rapat koordinasi program pengembangan masyarakat (PPM) Kabupaten Natuna yang digelar bersama SKK Migas di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Selasa (24/1), menyambut baik kunjungan dari SKK Migas tersebut.

Ia mengatakan sudah 20 tahun lebih Natuna berdiri, namun belum memiliki lapangan bola yang layak bagi sebuah kabupaten.

“Beberapa sarana yang sampai saat ini belum kami miliki, sport center tetapi karena terkendala dengan anggaran kita tunda dulu. Karena Natuna belum memiliki lapangan sepak bola yang standar kabupaten, makanya hal itu kami usulkan ke SKK Migas,” kata Bupati.
Pewarta :
Editor: Yuniati Jannatun Naim
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE