Agnez Mo raih penghargaan artis solo terbaik WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

id Agnez Mo,penghargaan Agnez Mo

Agnez Mo raih penghargaan artis solo terbaik WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

Penyanyi Agnez Mo tampil pada hari ketiga Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (9/10/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Agnez Mo meraih penghargaan artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik tahun ini untuk "Patience" dalam WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah anugerah," tulis Agnez Mo melalui unggahan di Instagram-nya.

Selain kategori artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik tahun ini, Agnez Mo mendapatkan dua nominasi lain yaitu kategori artis R&B terbaik (best R&B artist) dan dan lagu terbaik tahun ini.

Agnez Mo bersaing dengan Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber dalam kategori artis solo terbaik. Dia juga bersaing dengan dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo untuk kategori lagu R&B.

Agnez Mo menyebutkan lagu "Patience" menempati posisi sembilan dari 10 teratas di tangga lagu Radio R&B AS dan posisi 38 dari 50 teratas sebagai lagu R&B yang paling banyak diputar di tahun 2022 berdasarkan basis media.

WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agnez Mo menang dua penghargaan di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE