Lee Jae Wook ingin cicipi nasi goreng

id Lee Jae Wook,aktor korea,Lee Jae Wook di jakarta,Lee Jae Wook fan meeting,k drama

Lee Jae Wook ingin cicipi nasi goreng

Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook saat konferensi pers di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (24/02/2023). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Jae Wook mengatakan ingin berkunjung ke Bali, dan mencicipi nasi goreng.

Lee Jae Wook mengaku ingin mencicipi nasi goreng sebab dia belum pernah mencobanya. Sejak sampai di Indonesia pada Kamis (23/2) hingga hari ini, Lee Jae Wook belum sempat menyantapnya.

Saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, bintang drama "Alchemy of Souls" itu mengatakan bahwa Bali selama ini dikenal sebagai pulau yang indah sehingga dia tertarik mengunjungi Pulau Dewata itu.

Tak hanya sampai di situ, Lee Jae Wook juga mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi destinasi bersejarah di Indonesia seperti candi Borobudur bersama penggemar.

Lee Jae Wook rupanya pernah menonton di sebuah acara reality show yang disiarkan di Korea Selatan, yang menampilkan latar tempat bersejarah di Indonesia itu. Dia ingin mengabadikan kenangan dengan berfoto di tempat tersebut.

"Alasannya (ingin ke Candi Borobudur) karena kelihatannya indah sekali," ujar Lee Jae Wook.

Kedatangan Lee Jae Wook melalui tur "2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta" menjadi kesempatan perdananya berkunjung ke Indonesia, khususnya Jakarta.

Saat ini, Lee Jae Wook mencoba untuk fokus ke kariernya di dunia akting. Dia enggan merinci rencana proyek untuk tahun ini, namun, ada banyak tawaran akting yang diterimanya.

Ketika ditanya genre film atau serial apa yang ingin dijajal di proyek selanjutnya, Lee Jae Wook mengaku tertarik untuk mencoba genre noir.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lee Jae Wook ingin ke Bali dan cicipi nasi goreng

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE