Susno Duaji daftar jadi bacaleg PKB

id PKB ,Susno Duadji ,Pemilu 2024

Susno Duaji daftar jadi bacaleg PKB

Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji pada Selasa siang, menjalani uji kelayakan dan kepatutan bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pada, Selasa (21/3/2023) siang, Susno menjalani uji kelayakan dan kepatutan bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor DPP PKB.

Dalam kesempatan itu, penguji Susno adalah Ketua DPP PKB Daniel Johan dan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI 2017-2022 Arief Budiman.

Usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan, Susno mengungkapkan dirinya bukan memilih PKB, melainkan sudah sejak lahir menjadi bagian dari PKB dan Nahdlatul Ulama.

"Mungkin rekan-rekan bertanya kenapa saya pilih PKB? Saya sebenarnya tidak memilih, saya itu memang warga Nahdliyin dari orang tua saya, tapi karena saya polisi kan tidak boleh berorganisasi tapi NU-nya tetap di hati," kata Susno di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa.

"Saya tidak ada target untuk saya harus duduk sebagai anggota DPR. Saya punya tanggung jawab, tanggung jawab saya adalah untuk menambah perolehan suara PKB. Ya kalau bisa kita yang tadinya satu menjadi dua kursi parlemen," ujar Susno.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Susno Duaji ikuti uji kelayakan bakal caleg PKB

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE