FIFA inspeksi terakhir stadion-stadion Piala Dunia U-20

id fifa,piala dunia u-20,stadion

FIFA inspeksi terakhir stadion-stadion Piala Dunia U-20

Ketua PSSI, Erick Thohir (keempat kiri) didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria (kelima kiri), Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (ketiga kiri) dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kelima kanan) meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Jakarta (ANTARA) - FIFA melakukan inspeksi terakhir terhadap stadion-stadion di Indonesia yang akan menjadi tempat berlangsungnya Piala Dunia U-20. 

"FIFA mengecek persiapan terakhir semua venue dan memberikan feedback secara detail, di mana masukan ini menjadi input penting bagi semua pihak yang terlibat," kata Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha seperti dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (22/3/2023).

Sebanyak 18 perwakilan FIFA dari berbagai departemen seperti kompetisi, keselamatan, keamanan, media, dan departemen-departemen pendukung jalannya pertandingan lainnya, yang datang dan memulai melakukan inspeksi menyeluruh ke enam kota tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Baca juga: Erick Thohir: Lapangan stadion Piala Dunia penuhi standar FIFA

Setelah melakukan inspeksi di Jakarta, FIFA akan mendatangi kota-kota tuan rumah lainnya dan akan berakhir di Bali. Pada kegiatannya di Bali, FIFA juga akan melakukan persiapan menjelang pengundian resmi grup Piala Dunia U-20, yang direncanakan berlangsung pada 31 Maret mendatang.

Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni akan digelar di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Gianyar (Bali), dan Palembang. 

Seluruh peserta turnamen sudah lengkap dari enam konfederasi. Indonesia jadi salah satu wakil Asia karena berstatus tuan rumah. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: FIFA mulai inspeksi terakhir stadion-stadion Piala Dunia U-20

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE