Puting beliung terjang puluhan rumah di Sungai Bahar Jambi

id Jambi,puting beliung hantam, sungai bahar,muaro jambi

Puting beliung terjang puluhan rumah di Sungai Bahar Jambi

Puluhan rumah warga Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi yang mengalami rusak akibat dihantam angin puting beliung pada Selasa malam. (ANTARA/Nanang Mairiadi)

Jambi (ANTARA) - Angin puting beliung menerjang puluhan rumah warga di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, pada Selasa malam (4/423). Akibatnya, rumah-rumah tersebut mengalami rusak dan ada tiga orang korban luka-luka saat kejadian itu sedangkan kerugian materiil diperkirakan ratusan juta rupiah.

Rumah-rumah korban rata-rata rusak pada bagian atap dan dinding karena angin kencang menerbangkan atap-atap rumah dan membuat pohon tumbang sehingga menimpa rumah warga, akibat nya dinding rumah pun hancur akibat tertimpa pohon, kata salah satu warga Sungai Bahar Mamad, Rabu (5/3/2023).

Untuk korban luka, seorang anak sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan sedangkan tiga korban dewasa lainnya sudah mendapatkan pengobatan karena mengalami luka ringan akibat reruntuhan bangunan akibat insiden angin puting beliung tersebut.

Mamad mengatakan, jumlah rumah yang terkena angin puting beliung belum dihitung dan kerugiannya pun belum bisa diketahui namun jumlahnya diperkirakan puluhan rumah dan warga dibantu petugas masih fokus untuk pembersihan rumah yang terkena musibah tersebut.*



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Puluhan rumah di Sungai Bahar dihantam angin puting beliung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE