Yuk, ikut Habib Syech intip isi mobil dinas Ganjar Pranowo

id habib syech,ganjar pranowo,Habib Syech penasaran isi mobil dinas,penasaran isi mobil dinas Ganjar Pranowo

Yuk, ikut Habib Syech intip isi mobil dinas Ganjar Pranowo

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melihat isi mobil dinasnya di Kota Surakarta, Rabu (10/5/2023). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

Surakarta (ANTARA) - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengatakan penasaran dengan isi mobil dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal itu diungkapkannya saat menerima Ganjar yang berkunjung ke kediamannya di Semanggi Kidul, Kota Surakarta, Rabu petang.

“Saya penasaran isi mobilnya apa," kata Habib Syech kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Mendengar hal itu, Ganjar langsung mengajak Habib Syech melihat bagian dalam dan isi mobil dinasnya yang ternyata berisi banyak mainan anak-anak.

Mainan itu biasanya dibagikan Ganjar kepada anak-anak saat kunjungan kerja di berbagai tempat.

“Isinya itu mainan, Bib. Ini untuk anak-anak," kata Ganjar sembari mengajak Habib Syech melongok bagian dalam mobil dinas berwarna hitam itu.

Ganjar sengaja mampir ke kediaman Habib Syech usai menghadiri Peluncuran Surakarta Kota Lengkap dan Penyerahan Sertifikat Aset Pemerintah di Pendapa Balai Kota Surakarta.

Pertemuan itu, lanjut Ganjar, adalah janji setelah lama tidak bertemu.

"Silaturahim saja, syawalan. Saya sudah janji karena lama gak ketemu. Nanti habis Syawal ke situ. Nah, ini mampir," kata Ganjar.

Hal senada juga disampaikan Habib Syech.

"Silaturahim, minal aidzin. Kan (kemarin) belum minal aidzin ke sini. Gak ada pesan-pesan. Kami sudah sering jumpa dengan Pak Gubernur kita ini. Kami hanya duduk-duduk, ngobrol-ngobrol biasa," kata dia.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE