Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Syarifah Salma

id Presiden Jokowi,Pekalongan, Habib Luthfi, Takziah, Jawa Tengah,jokowi,joko widodo,Wantimpres,Habib Luthfi bin Yahya

Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Syarifah Salma

Presiden Joko Widodo berdialog dengan putra pertama Habib Luthfi bin Yahya, Habib Baha'udin Al-Alawi bin Yahya, saat bertakziah ke rumah duka almarhumah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, di Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (29/5/2024). (ANTARA/HO-Sekretariat Presiden).

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya, di Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Rabu.

Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta menginformasikan Kepala Negara tiba di rumah duka sekitar pukul 11.05 WIB.

Setibanya di rumah duka, Presiden Jokowi disambut oleh putra pertama Habib Luthfi bin Yahya, Habib Baha'udin Al-Alawi bin Yahya.

Presiden juga sempat berbincang-bincang dengan perwakilan keluarga dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran.

Presiden Jokowi juga ikut dalam prosesi shalat jenazah di rumah duka.

Mendiang Syarifah Salma meninggal dunia pada usia 66 tahun pada Selasa (28/5) malam di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan, sekitar pukul 21.55 WIB.

Baca juga: UKT batal naik, pengamat: Perlu tinjau subsidi kampus negeri

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Syarifah Salma

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE