Akhirnya! Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra

id Enzy Storia,artis menikah

Akhirnya! Enzy Storia menikah dengan Molen Kasetra

Molen Kasetra dan Enzy Storia resmi menikah pada Sabtu (20/5) di Jakarta. (ANTARA/instagram/enzystoria)

Jakarta (ANTARA) - Selebriti Enzy Storia Leovarisa menikah dengan Maulana Kasetra pada Sabtu (20/5) di Jakarta, setelah keduanya berkencan selama dua tahun.

Pernikahan yang mengusung konsep tradisional adat Minang ini dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat kedua mempelai. Adapun saksi dari pihak Maulana adalah Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) Hassan Wirajuda  dan saksi dari pihak Enzy adalah Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap keluarga.

Enzy menerima mas kawin berupa uang tunai senilai 205 dolar AS dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka, serta mahar berupa emas 8 gram sebagai lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” kata Enzy seperti tertulis dalam keterangan pers Bridestory

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan. Untuk itu, aku merasa sangat bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang sangat profesional dan bersahabat untuk para calon pengantin sepertiku,” imbuhnya.


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Enzy Storia akhiri masa lajangnya dengan Molen Kasetra

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE