Pevita Pearce resmi menikah

id Pevita Pearce menikah, pevita Pearce, pernikahan artis

Pevita Pearce resmi menikah

Unggahan foto pernikahan Pevita Pearce dengan suami (Instagram @pevpearce)

Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari Aktris Pevita Pearce yang mengejutkan media sosial dengan mengunggah foto pernikahannya pada hari ini. 
 
Dalam postingan pada Ahad, Pevita terlihat cantik dan anggun dengan balutan baju putih gading lengkap dengan kain berwarna senada, serasi dengan sang suami yang memakai baju koko berwarna putih panjang serta sarung khas Melayu.
 
Ia mengunggah sekitar 10 foto 'carousel' acara pernikahan yang penuh kehangatan dan keintiman yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat.
 
"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu," tulis Pevita pada unggahan terbarunya, Minggu.
 
Sebelum foto yang memperlihatkan Pevita bersandar di pundak sang suami, ia telah mengejutkan 'netizen' dengan unggahan foto sepasang jari kelingking terkait satu sama lain. Belum diketahui siapa nama suami Pevita tersebut, namun ada inisial M yang menjadi background beberapa foto Pevita.
 
Melihat postingan Pevita mengenai pernikahannya, warganet ramai-ramai membanjiri kolom komentar dan beberapa menyematkan tagar #haripatahhati.
 
 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pevita Pearce resmi menikah hari ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE