Anggota DPR RI apresiasi tingginya toleransi di Batam

id DPR RI, Ketua dpr ri, anggota dpr, konisi I DPR, sturman panjaitan, batan, kepri, toleransi, pemilu 2024

Anggota DPR RI apresiasi tingginya toleransi di Batam

Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sturman Panjaitan (kanan). ANTARA/HO-DPR RI

Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau Sturman Panjaitan mengapresiasi tingginya tingkat toleransi masyarakat Kota Batam dalam menjunjung keberagaman dan kerukunan di dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut anggota Komisi I DPR RI yang membidangi masalah pertahanan dan komunikasi informasi itu, heterogenitas sosial yang kini terbangun di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, menjadi modal utama Kepri untuk terus tumbuh menjadi provinsi yang maju dan modern di Indonesia.

“Persatuan yang merupakan kunci stabilitas keamanan serta kondusif merupakan modal sosial sebagai salah satu alat penggerak perekonomian Kota Batam dan Provinsi Kepri secara menyeluruh menuju Kepri sebagai provinsi yang maju dan modern,” ujar Sturman dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Halal Bihalal Ke-XI Keluarga Besar Paguyuban Punggowo di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Strurman menyampaikan rasa bangga sebagai warga Kota Batam karena dapat hidup berdampingan dengan masyarakat kota yang masih mengedepankan jiwa-jiwa gotong royong.

“Gotong royong seluruh elemen masyarakat tidak memandang suku agama dan ras selalu dikedepankan dalam kehidupan sehari-hari, karenanya saya selalu bangga bisa hidup sebagai warga kota Batam karena semua kebaikan ini,” kata dia.

Sturman berpesan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024  tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, sekali pun berbeda pilihan politik.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anggota DPR apresiasi tingginya toleransi di Kota Batam

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE