realme C53 NFC meluncur dengan harga Rp2 jutaan, yuk cek spesifikasinya

id realme,realme C53,harga realme C53,spesifikasi realme C53,realme c53 nfc

realme C53 NFC meluncur dengan harga Rp2 jutaan, yuk cek spesifikasinya

Ponsel realme C53 NFC. (ANTARA/HO-realme)

Jakarta (ANTARA) - realme pada Kamis secara meluncurkan ponsel baru dalam jajaran C Series, yaitu C53 NFC, untuk pasar Indonesia dengan harga Rp2.099.000, menawarkan beberapa keunggulan di kelas entry-level. Yuk cek spesifikasinya!

"realme C Series adalah Champion di kelas entry-level dan kami ingin seri smartphone ini mempertahankan tahtanya. Untuk itu, kami menghadirkan smartphone Champion berikutnya, realme C53 NFC dengan peningkatan yang signifikan di sektor pengisian daya dan memori penyimpanan," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis.

realme C53 NFC dilengkapi dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge. Hal ini memungkinkan baterai 5.000mAh pada ponsel dapat terisi hingga kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 31 menit.

Dengan harga Rp2 jutaan, ponsel C53 NFC menyediakan memori internal yang besar di kelasnya yaitu 128GB. Untuk RAM, realme C53 NFC dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi berkat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology.

realme C53 NFC dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P. Selain itu, ada juga lensa B&W f/3.0 serta kamera selfie 8MP.

Berbagai mode kamera melengkapi kemampuan fotografi dan videografi di realme C53 NFC yaitu Mode 50MP, night mode, pro, timelapse, portrait mode, filter, hingga slow motion.

realme menghadirkan fitur Mini Capsule . Melalui fitur itu, pengguna bisa mendapatkan informasi pada layar seperti status baterai, penggunaan data, serta statistik langkah.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: realme C53 NFC meluncur dengan harga Rp2 jutaan, ini spesifikasinya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE