Realme C53 hadir dengan memori yang lebih besar di 2024

id Realme C53, Realme Indonesia, realme C53 256gb, realme C53 RAM besar, hp entry level 2024,realme C53 Champion Gold,realme C53 midnight black,smartphon

Realme C53 hadir dengan memori yang lebih besar di 2024

Dua warna realme C53 Champion Gold dan Midnight Black yang hadir di Indonesia untuk varian memori yang lebih besar RAM 8GB+8GB dan ROM 256 GB. (ANTARA/HO-realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Realme membuka tahun 2024 di Indonesia dengan membawa inovasi menghadirkan ponsel entry level andalannya realme C53 dengan ukuran memori yang lebih besar.

Peningkatan ukuran memori tidak hanya dilakukan pada memori internal tapi juga pada RAM serta kemampuan ekspansinya.

“Seiring dengan tingginya kebutuhan dan aktivitas pengguna, smartphone dengan memori besar semakin diperlukan untuk memberikan rasa nyaman tanpa khawatir kehabisan memori. Seperti realme C53 yang kini membawa memori yang lebih besar yakni RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan 256GB," kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangannya, Selasa.

Kehadiran realme C53 dengan varian memori yang lebih besar di pasar Indonesia bukan tanpa alasan.

Dilatarbelakangi oleh laporan Q3 2024 dari Canalys, rupanya realme C53 dan realme C55 masuk ke dalam daftar "Top 5 Most-Shipped Smartphone Model in Southeast Asia".

Hal itu dinilai sebagai pembuktian bahwa realme seri C berhasil menjadi favorit para pengguna di wilayah Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Memori yang lebih besar baik pada RAM dan memori internal tersebut kini membuat realme C53 semakin unggul.

Dengan memori penyimpanan yang besar, pengguna akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai file, konten multimedia, bahkan memainkan judul game populer yang umumnya mengonsumsi banyak memori.

Hadir dengan RAM yang lebih besar, realme C53 varian baru ini juga akan memberikan pengalaman multitasking yang lancar.

Terlebih lewat dukungan Dynamic RAM Expansion (DRE) Technology, realme C53 juga dapat memperluas kapasitas RAM 8GB hingga 8GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 16GB.

Dengan demikian pengguna dapat memiliki pengalaman penggunaan ponsel yang lebih mulus dan tanpa hambatan.

Sementara itu, keunggulan fitur yang telah dibawa pada realme C53 lainnya juga tetap tersedia mulai dari kamera 50 MP AI, dukungan pengisian daya SUPERVOOC Charge 33W hingga konektivitas NFC.

Baca juga:
Polisi tangkap pelaku pencuri sepeda motor dengan kekerasan di Batam

Baznas Natuna terus berupaya tingkatkan pengumpulan zakat

Penerimaan Retribusi Parkir Tanjungpinang capai Rp1,6 miliar



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: realme C53 hadir dengan memori lebih besar di 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE