Realme 3, ponsel pintar premium ramah di kantung

id realme,ponsel pintar,ponsel premium

Realme 3, ponsel pintar premium ramah di kantung

Realme 3 (Antara News/Realme

Jakarta (ANTARA) - Realme, subsider dari Oppo dengan versi global ponsel pintar Realme 3 segera hadir di Indonesia pertengahan Maret ini dengan baterai besar dan prosesor dari MediaTek.

"Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia, dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru," kata Direktur Pemasaran Realme Asia Tenggara, Josef Wang, dalam keterangan pers, Selasa.

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan Realme 3 versi global pada 12 Maret mendatang, menjanjikan ponsel harga terjangkau dengan baterai sebesar 4.230mAh.

Mereka memilih chipset buatan MediaTek, Helio P60 karena ingin memberikan pengalaman layaknya ponsel premium, namun dengan dana yang ramah di kantung.

MediaTek Helio P60 mendukung penggunaan aplikasi berbasis kecerdasan buatan, dengan fitur andalan deteksi wajah, identifikasi objek serta pengalaman gaming yang mulus dan efisiensi daya.

Realme 3 menggunakan panel IPS LCD pada layarnya yang berukuran 6,22 inci dan dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Realme 3 memiliki kamera ganda di belakang sebesar 13MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa depth 2MP.

Untuk kamera depan, Realme menyematkan sensor 13MP bukaan f/2.0.

Ponsel ini dijual di India seharga 8.999 rupee atau sekitar Rp1,8 juta untuk versi 3GB + 32GB dan 10.999 rupee atau setara sekitar Rp2,2 juta untuk varian 4GB + 64GB.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar