Google Play hadirkan "Study Jams" bagi pengembang gim lokal

id pelatihan gaming, pelatihan developer gaming, gaming Indonesia, industri gim Indonesia, Google Play Academy, Google Play,Google

Google Play hadirkan "Study Jams" bagi pengembang gim lokal

Program pelatihan daring untuk pengembang aplikasi dan gim "Study Jams" dihadirkan oleh Google Play Academy di Indonesia. (ANTARA/HO-Google)

Jakarta (ANTARA) - Akademi Google Play, platform e-learning dari Google untuk para pengembang aplikasi dan gim, menghadirkan "Study Jams" bagi para pengembang gim lokal.

Kelas ini dapat dibilang unik karena terdiri dari 20 kelas interaktif yang dapat diikuti untuk dapat meningkatkan kapasitas dan potensi para pengembang gim lokal itu.

“Tahun ini, kami menargetkan lebih dari 2.500 developer dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Study Jams,” kata Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf dalam siaran persnya, Jumat.

"Study Jams" hadir dengan format kelompok belajar interaktif, dikelola komunitas untuk berbagi pemikiran dan membantu developer meraih kesuksesan di Google Play.

Para pelajar akan mendapatkan akses ke kelas yang dipandu langsung instruktur sambil belajar bersama teman sebaya.

Kursus ini mencakup topik-topik berikut untuk membantu developer aplikasi meningkatkan kemampuan menemukan aplikasi mereka di Play Store.

Mulai dari menceritakan kisah brand dengan toko aplikasi atau gim yang dikembangkan, memahami kebijakan di platform Google Play, mempelajari praktik mendorong akuisisi pengguna dan meningkatkan penginstalan, hingga memahami pemasaran produk ke pasar global.

Program ini hadir tanpa dipungut biaya, sehingga dapat diikuti oleh beragam pengembang gim yang tertarik dengan mendaftarkan diri ke situs web g.co/playacademy/studyjams.

Pembelajaran dimulai pada Agustus 2023 hingga Desember 2023, secara daring dan mandiri.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Google Play hadirkan "Study Jams" kelas unik bagi pengembang gim lokal

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE