Bocah 9 tahun tewas dalam kebakaran gudang di Bali

id Polres badung,Kebakaran di Darmasada,Bocah 9 tahun rewas akibat kebakaran di badung,Gudang terbakar di badung,Damkar bad,kebakaran

Bocah 9 tahun tewas dalam kebakaran gudang di Bali

Polisi mengevakuasi jasad Ketut Sukawitama (9) yang terjebak reruntuhan saat kebakaran di rumah sekaligus Gudang UD Sumber Rejeki di Jalan Denpasar-Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Senin. ANTARA/HO-Humas Polres Badung

Badung (ANTARA) - Bocah laki-laki berusia 9 tahun tewas dalam kebakaran Gudang UD Sumber Rejeki di Jalan Denpasar-Darmasaba, Badung, Bali, Senin,

"Korban meninggal dunia karena diduga terjebak reruntuhan bangunan yang terbakar api pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 07.00 Wita," kata Kepala Seksi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana di Badung, Bali, Senin.

Gudang UD Sumber Rejeki merupakan tempat usaha milik Kadek Budi Adnyana (55) yang bergerak di bidang pembuatan Sanggah (tempat sembahyang umat Hindu) berbahan pasir dan kayu. Gudang tersebut bergandengan dengan rumah sehingga api dari gudang juga merambat sampai ke rumah.

Menurut keterangan saksi I Gede Merta, (29) seorang pekerja yang tinggal di Gudang UD Sumber Rejeki, Jalan Raya Darmasaba, sekira pukul 07.00 Wita, saksi merasakan panas saat berada di kamar yang beratap seng.

Saksi yang merasa kepanasan selanjutnya keluar dari kamar dan melihat api sudah besar di kamar paling timur, kamar nomor 1.

Menurut keterangan Sudana, sekira pukul 08.30 Wita, pemadam kebakaran Kabupaten Badung tiba di lokasi yang dihubungi oleh SPKT Polsek Abiansemal yang lebih dulu mendapat kabar prihal persitiwa tersebut. 

Selain menyebabkan korban jiwa, kebakaran tersebut juga menyebabkan kerugian materiil berupa hangusnya satu unit bangunan rumah dan gudang, satu mobil merk Xenia, tiga unit motor masing-masing bermerk Honda Supra, Prima dan N-Max.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE