Kabid Humas Polda Kepri kunjungi ANTARA Biro Kepri

id Polda Kepri,LKBN ANTARA Biro Kepri,Tingkatkan sinergitas,Batam,Kepri

Kabid Humas Polda Kepri kunjungi ANTARA Biro Kepri

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahnawi Pandra Arsyad (kiri) saat berbincang dengan Kepala Biro Antara Kepri Yuniati Jannatun Naim di kantor Antara Kepri (ANTARA/Yude)

Batam (ANTARA) - Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Zahnawi Pandra Arsyad mengunjungi Kantor Perum LKBN ANTARA Biro Kepri di Kota Batam, Selasa, dalam rangka memperkuat sinergi kedua lembaga.
 
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahnawi Pandra Arsyad menyebutkan, peningkatan sinergi ini merupakan lanjutan kemitraan yang dibangun Polri dengan LKBN ANTARA di Jakarta.
 
"Hubungan antara Polri dengan Kantor Berita ANTARA itu sudah terjalin sejak lama, maka dari itu, kami berharap hubungan ini terus terjalin dengan baik," kata Kabid Humas dalam kunjungannya di Batam Kepulauan Riau, Selasa (8/8).
 
Dia berharap, LKBN ANTARA dapat lebih banyak membantu menyebarluaskan informasi-informasi yang dilakukan oleh jajaran Polda Kepri.
 
"Saya sudah lama tau dengan ANTARA, maka itu saya berharap bisa membantu kami menyebarkan berita-berita positif di Polda Kepri," kata dia.
 
Kepala Biro Antara Kepri Yunianti Jannatun Naim menyambut baik peningkatan sinergi Polda Kepri dengan pihaknya.
 
Sama dengan Polri, kata Naim, LKBN ANTARA memiliki jiwa yang sama, yaitu membela NKRI.
 
"Kami siap bersinergi bersama Polri," ujarnya.
 
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE