POCO gelar Carnival rayakan 5 tahun perjalanan

id Go Loco for POCO,POCO Carnival,poco

POCO gelar Carnival rayakan 5 tahun perjalanan

Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim dalam acara Go Loco for POCO di Jakarta, Selasa (15/8/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) -
Merk teknologi dan produsen smartphone POCO bakal menggelar POCO Carnival dalam merayakan 5 tahun perjalanan, yang akan menghadirkan beragam aktivitas untuk anak muda pada Agustus 2023.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng menyampaikan, satu kegiatan dalam POCO Carnival adalah Go LOCO for POCO, sebuah showcase yang menampilkan kegiatan dan kolaborasi POCO selama 5 tahun terakhir.

“Go LOCO for POCO dapat menjadi inspirasi yang menularkan keberanian kepada anak muda buat beraksi mewujudkan ide-ide gokil yang dimiliki," kata dia di Jakarta, Selasa.

Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim mengatakan bahwa Carnival akan diisi dengan sejumlah acara antara lain POCO Origins Challenge, Go Loco for POCO Competition, Global Summit, dan Mega Sales.
 
 
Ia mengatakan, kolaborasi POCO bersama pegiat skena dan komunitas di antaranya sepatu sneaker bernama POCO Young Crew.

POCO Young Crew merupakan sepatu dengan kombinasi tiga material yaitu suede, corduroy, dan canvas dengan pilihan warna kuning, hitam, dan cokelat.

Kemudian, kolaborasi antara POCO dengan NIION tercipta sling bag POCO NALA serta tas mungil POCO RUNA untuk menyimpan gawai seperti smartphone.
 
Selanjutnya, POCO menggali potensi anak muda Indonesia dengan menggelar AURA x POCO Pro Hunt 2023 buat mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Bersama Super Coach game Free Fire Muslih Wahyudi Rachman, POCO juga menghelat Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota Indonesia.

Most Valuable Player (MVP) dari tiap kota kemudian diundang ke Jakarta untuk dilatih dan mendapat bimbingan layaknya seorang pro-player
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rayakan 5 tahun perjalanan, POCO Carnival bakal digelar

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE