Tiga orang tewas dalam kebakaran hotel di Jakarta

id kebakaran jakarta,Kebakaran, rokok

Tiga orang tewas dalam kebakaran hotel di Jakarta

Salah satu korban kebakaran berhasil dievakuasi oleh petugas Gulkarmat saat kebakaran di salah satu hotel, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023). ANTARA/HO-Gulkarmat Jaksel

Jakarta (ANTARA) -
Tiga orang tewas dalam kebakaran di hotel di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis malam (17/8) pada pukul 23.50 WIB.

"Penyebab korban tewas diduga terjebak oleh kepungan asap tebal dari lantai dua hingga empat," kata perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan Sukur Sarwono, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat.

Sukur menjelaskan, ketiga korban adalah satu pria bernama Hilal (42) dan dua wanita yang belum diketahui identitasnya, kemudian tiga orang luka-luka yakni dua pria bernama Triyana (25), Firmansyah (27) dan satu wanita bernama Nadia (23).

Sukur menjelaskan, kebakaran yang melanda salah satu hotel di kawasan Melawai, Jakarta Selatan itu diduga akibat puntung rokok yang masih menyala kemudian merambat ke barang-barang yang ada di ruangan tersebut.
 
"Kebakaran terjadi akibat puntung rokok di lobi hotel tersebut yang terletak di lantai dua karena bangunan tidak memiliki ventilasi maka asap memenuhi seluruh ruangan di lantai dua dan tiga juga," katanya.
  
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rokok sebabkan tiga orang tewas dalam kebakaran hotel di Jaksel

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE