Satu orang tewas dalam kecelakaan mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat

id tol bakauheni terbanggi besar,tol bakter,dprd pesisir barat,kecelakaan lalu lintas,polres lampung selatan,rsud kalianda,tewas, kecelakaan

Satu orang tewas dalam kecelakaan mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat

Suasana saat mobil dinas sekretariat DPRD Pesisir barat alami kecelakaan di tol km 13 bakter. (ANTARA/HO-humas HK)

Lampung Selatan (ANTARA) - Satu orang tewas dalam kecelakaan yang dialami kendaraan dinas milik Sekretariat DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, di KM 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Rabu.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan,AKP Jonniver Yolandra membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Bakkauheni-Terbanggo Besar KM 13 dan pihaknya tengah berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Lampung.

"Iya benar, namun sekarang masih dalam penanganan pihak Satlantas dan PJR Polda Lampung," kata Jonniver Yolandra saat dihubungi dari Pesisir Barat, Rabu.

Ia mengatakan kendaraan dinas tersebut bernomor polisi BE 1509 XZ jenis Toyota Avanza yang membawa rombongan staf Sekretariat DPRD Pesisir Barat menuju Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Menurutnya,  ada lima orang di dalam mobil tersebut yang menjadi korban kecelakaan lalul intas di KM 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

Pasca-kecelakaan, lima orang korban dilarikan ke RSUD Bob Bazaar Kalianda untuk mendapatkan perawatan intensif.

Direktur Utama RSUD Bob Bazaar Kalianda, dr. Reni Indrayani, menerangkan, ada empat orang korban kecelakaan lalu lintas dari rombongan Sekretariat DPRD Pesisir Barat yang dirawat.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mobil Sekretariat DPRD Pesisir Barat Lampung kecelakaan, seorang tewas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE