Radisson Batam kembali gelar pameran pernikahan bertema "Wedding Wonderland"

id Kepri,batam ,pameran pernikahan ,Radisson hotel,wisata

Radisson Batam kembali gelar pameran pernikahan bertema "Wedding Wonderland"

Director of Business Development Radisson Golf and Convention Center Suriyanti saat menjelaskan rencana kegiatan pameran pernikahan bertema "Wedding Wonderland" yang akan dilaksanakan Radisson Hotel (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - Radisson Golf and Convention Center, Kota Batam, Kepulauan Riau kembali menggelar pameran pernikahan dengan tema "Wedding Wonderland". 

Director of Business Development Radisson Golf and Convention Center Suriyanti di Batam, Rabu mengatakan pameran tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya telah berhasil dilaksanakan pada Februari 2023 lalu. 

"Dengan mempertahankan gaya khas yang eksklusif, Radisson juga menggandeng vendor yang eksklusif," kata Suriyanti. 

Ia mengatakan pameran pernikahan tersebut yang akan diselenggarakan di Grand Mall Batam pada 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Baca juga:
Disbudpar Batam beri pelatihan kuliner kepada pelaku pariwisata

718 peserta dari 32 negara ikut Tour de Batam


Suriyanti menjelaskan pameran tersebut disuguhkan bertujuan untuk mewujudkan impian bagi para calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan di Radisson Golf and Convention Center Batam.

Kata dia, pameran pernikahan kali ini menghadirkan sejumlah vendor pilihan di antaranya Harvest Decoration, Shashagown, Rhapsody, ZAP Clinic, Benings Clinic dan juga Perumahan Sukajadi.

"Kami memberikan pilihan bagi pengunjung untuk dapat berkonsultasi secara langsung dengan vendor yang kompeten di bidangnya," ujar Suriyanti.

Kata Suriyanti, vendor-vendor yang ikutserta juga akan memberikan penawaran terbaiknya selama pameran berlangsung.

Adapun rangkaian acara pameran akan dimeriahkan dengan kegiatan diskusi bersama, peragaan busana gaun pengantin dan iringan musik akustik band yang makin menyemarakkan pameran pernikahan kali ini.

"Wedding Wonderland akan menawarkan promo menarik selama wedding expo berlangsung,  paket yang ditawarkan mulai dari Rp288 ribu nett/ pax," kata Suriyanti.

Baca juga:
Kegiatan internasional pulihkan kunjungan wisman ke Kepri

Sandiaga: Pemerintah finalisasi penurunan tarif VoA untuk Kepri


Selain itu, di akhir acara Wedding Wonderland juga akan ditutup dengan berbagai hadiah menarik yang akan diberikan kepada pengunjung langsung ke stan pameran dan juga pengikut setia Radissson Golf and Convention Center Batam. 

"Bagi yang berencana menikah dan melakukan pemesanan di saat pameran berlangsung. Ada  hadiah yang paling menarik, yaitu, berkesempatan untuk berbulan madu di Bali. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar dia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran pernikahan bertema Wedding Wonderland Radisson Golf and Convention Center Batam, dapag menghubungi di nomor telepon 0778 4800888 - 0811660010 atau langsung datang ke lokasi acara pameran pada tanggal 30 Oktober - 5 November 2023 di Grand Batam Mall - Atrium A.

Baca juga:
Desa Pengudang di Bintan potensial dikembangkan jadi objek wisata halal

Pemkot Tanjungpinang gelar pelatihan digitalisasi kuliner

Menikmati keindahan Bromo di Seruni Point

Wisata Gunung Bromo ditutup total akibat kebakaran

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE