Funworld dan Kidzilla hadir di Nagoya Hill, berikan pengalaman menyenangkan

id Kidzilla, funworl, wisata, Batam, kepri

Funworld dan Kidzilla hadir di Nagoya Hill, berikan pengalaman menyenangkan

Sejumlah anak bermain di wahana yang disiapkan Funworld dan Kidzilla (ANTARA/ Teguh Prihatna)

Batam (ANTARA) - PT funworld Prima membuka cabang ketiga Funworld dan Kidzilla wilayah Batam di Nagoya Hill Mall, Batam. Grand Opening arena permainan Funworld dan Kidzilla ini pun mendapat respon positif dari masyarakat. 

Hal itu terlihat, dari ratusan pengunjung yang rela antre sebelum lokasi permainan itu dibuka. Apalagi dihari Grand Opening, PT Funworld Prima memberikan voucer gratis untuk pengunjung yang hadir saat pembukaan. 

Marcomm dan Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan, Funworld dan Kidzilla sebelumnya sudah hadir di Grand Batam Mall dan Nagoya Citywalk. Untuk cabang ketiga, pihak nya memilih Nagoya Hill karena berlokasi sangat strategis dan dikenal banyak orang, baik warga lokal maupun wisatawan asing. 

"Ini merupakan cabang ketiga di Batam, tapi di seluruh Indonesia kami ada 260 tenant. Semoga hadirnya kami disini, bisa memberikan nuansa baru bagi wisata keluarga yang aman dan nyaman, " ujar Wawan. 

Dijelaskan Wawan, Funworld memiliki 119 mesin permainan, diantaranya Maximum Tune 6RR, The Walkin Walking Dead, Time Crisis, Smart Monkey, Space Basketballs, Ticket Some, Jungle Party, Capsule Mania, Ultimate Big Punch, Kiddie Rides dan lainnya.

"Kami tak pakai koin lagi, kartu kami juga langsung tap, tak perlu gesek lagi. Jadi lebih mudah. Berbagai permainan yang ada bisa dimainkan mulai dari usia balita hingga dewasa. Bisa dimainkan sendiri, berdua, hingga berkelompok dengan komunitas, " ujar Wawan. 

Sedangkan untuk lokasi Kidzilla berada di lantai 2 Nagoya Hill Mall Batam, yang berdekatan dengan lokasi Bioskop. Untuk wahana permainan Kidzilla bisa dimainkan anak mulai usia 1 tahun hingga 12 tahun, dengan belasan permainan menarik. Seperti Sandpitt Area, Climbing, Funnel, Slide, Donut Slide, Wave Slide, Ninja Warrior, Rumah Balon, Balipit, Volcano, UFO, Happy Chair, Caroulsel, Roleplay dan permainan lainnya. Selain permainan, Kidzilla juga memberikan aelingan kegiatan yang dapat membantu pelatihan perkembangan kognitif anak. Seperti Fun Activity yang dipandu kakak-kakak Kidzilla seperti Fun Dancing, Fun Creative, Fun Coloring yang diikuti secara gratis. 

"Kami mengutamakan kebersihan dan keamanan anak-anak saat bermain, semua mesin kami juga baru. Untuk bermain di Kidzilla wajib didampingi satu orang dewasa, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, " jelas Wawan. 

Dijelaskannya, dengan luas 1000 meter persegi ini dapat menampung 700 pengunjung. Selain itu mesin permainan yang digunakan merupakan mesin terbaru yang menggunakan mesin touch (sentuhan) dan tidak menggunakan koin. 

"Dalam rangka menyambut grand opening, Kidzilla menawarkan spesial promo buy 1 get 1 bagi 100 orang yang mendaftarkan diri sebelumnya di link google form yang ada di instagram Kidzilla," jelasnya. 

Sementara, Lestari mengaku rela antre dari pagi agar bisa mendapatkan voucher gratis. Ia yang datang kesana bersama rombongan, mengaku cukup puas, karena sudah bisa membuat anak-anaknya gembira dengan permainan. 

"Datang sudah sejak pukul 9 pagi, masih sepi. Tapi Alhamdulillah terbayar kan karena anak senang, meski bermainnya dibatasi hanya setengah jam karena ramai, " terang Lestari.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE