Eks wakil rektor Unila Heryandi meninggal dunia di Lapas

id Lampung,Banadarlampung,Kasus PMB,Unila,Korupsi Unila,korupsi

Eks wakil rektor Unila Heryandi meninggal dunia di Lapas

Arsip - Terdakwa kasus suap Universitas Lampung Heryandi saat menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Tanjung Karang, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (10/1/2023). (ANTARA FOTO/Ardiansyah/rwa)

Bandarlampung (ANTARA) - Terpidana kasus suap Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2022 Universitas Lampung (Unila) Heryandi meninggal dunia di Lapas Rajabasa, Kota Bandarlampung, Lampung, Rabu.

"Ya, tadi pagi, mantan wakil rektor 1 Unila tersebut meninggal dunia," kata penasehat hukum Heryandi, Sopian Sitepu, di Kota Bandarlampung, Lampung, Rabu.

Heryandi diketahui meninggal dunia sekitar pukul 08.00 usai berolahraga bersama-sama kawannya satu tahanan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, lanjut Sopian, saat awal bermain tenis meja Heryandi dalam keadaan sehat. Namun, setelah tiga set bermain tenis meja, yang bersangkutan merasa tidak kuat.

"Kemudian, Heryandi saat itu sempat meminum obat, tetapi saat itu pun langsung meninggal dunia. Jenazahnya saat ini ada Rumah Sakit Bhayangkara," jelas Sopian.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mantan wakil rektor Unila Heryandi meninggal dunia di Lapas Rajabasa

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE