Ratusan anak muda Kepri ikuti Gali Ilmu Literasi Digital

id Selly Febrilia Mayora,gali ilmu literasi digital, kepri, kepulauan riau

Ratusan anak muda Kepri ikuti Gali Ilmu Literasi Digital

Sejumlah anak muda dari berbagai komunitas di Kepulauan Riau mengikuti acara Gali Ilmu x Aksi Millenial Literasi Digital Kota Tanjungpinang 2023 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Sabtu.  (ANTARA/ HO-Millenial Kepri)

Batam (ANTARA) - Ratusan anak muda dari berbagai komunitas di Kepulauan Riau mengikuti acara Gali Ilmu x Aksi Millenial Literasi Digital Kota Tanjungpinang 2023 yang diadakan Millenial Kepri bersama Kominfo RI di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Sabtu. 

Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Kominfo RI Samuel Abrijani Pangerapan dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut ambil bagian dengan menjadi pembicara utama dalam kegiatan itu.

Samuel Abrijani Pangerapan mengingatkan peserta untuk meningkatkan kemampuan literasi digital, mengingat derasnya arus informasi yang masuk saat ini.

"Dengan derasnya Informasi yang masuk saat ini dari berbagai sumber, maka perlu adanya kemampuan literasi digital yang baik bagi setiap orang," kata dia. 

Dan menurut dia, peningkatan literasi digital merupakan tugas bersama.

"Kami berharap ini dapat terus dilaksanakan dan dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia," kata dia.

Selain Dirjen Aplikasi dan Informatika Kementerian Kominfo dan Gubernur, Ketua Millenial Kepri Selly Febrilia Mayora, Sekretaris Kominfo Kepri James Pattikawa, dan CEO leet media Addry Danu juga didaulat menjadi narasumber dalam kegiatan itu. 

Baca juga:
KPU Batam terima 8.184 kotak suara pemilu
Arteria Dahlan: Polda Kepri lakukan pengamanan di Rempang sesuai prosedur
PLUT Batam fasilitasi 326 UMKM urus NIB, PIRT dan sertifikat halal

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE