Bapak dan anak jadi tersangka pembunuhan di Jambi

id Jambi, Polsek Jaluko,. pembunuhan Jambi, Kapolsek Jaluko,Muaro jambi,Pembunuhan

Bapak dan anak jadi tersangka pembunuhan di Jambi

Polisi tangkap dua pelaku pembunuhan di Jambi, Sabtu (4/11/2023). (ANTARA/HO-Polsek Jaluko)

Jambi (ANTARA) - Aparat kepolisian menangkap seorang bapak dan anaknya yang menjadi tersangka pembunuhan terhadap Sahroni (45), warga di Desa Maro Sebo, Muaro Jambi.

Kanit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Jambi Luar Kota Ipda Apardin, Ahad  mengatakan pengungkapan kasus pembunuhan itu bermula dari laporan keluarga korban pada Sabtu (5/11) malam karena korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Dari laporan itu, Tim Opsnal Polsek Jambi Luar Kota meluncur ke Desa Maro Sebo dan melakukan penyelidikan. Setelah mendapatkan keterangan dari saksi diketahui bahwa Sahroni dianiaya oleh kedua tersangka.

Tim Opsnal kemudian mendatangi rumah tersangka guna menanyakan keberadaan Sahroni. Setelah dilakukan interogasi polisi, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan saat itu juga langsung ditangkap.

Kepada polisi, tersangka berinisial Zul mengaku dendam dengan korban karena sering membonceng istriny yang telah berpisah atau tidak tinggal serumah.

"Kondisi jenazah ditemukan luka sobek dan luka tusuk pada perut sebelah kiri. Motif awal pelaku dendam kepada korban karena melihat istrinya yang masih sah secara hukum memiliki hubungan asmara dengan korban," kata Apardin.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE