Rossa hadirkan Ryeowook "Super Junior" di konsernya

id rossa,another journey: the beginning,ryeowook,super junior,konser rossa,konser

Rossa hadirkan Ryeowook "Super Junior" di konsernya

Penyanyi Rossa dalam konferensi pers konser tur albumnya "Another Journey: The Beginning" di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). ANTARA/Nabil Ihsan.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi kenamaan Rossa menghadirkan personel boyband Super Junior dari Korea Selatan, Kim Ryeowook, sebagai bintang tamu istimewa yang akan tampil dalam konser tur albumnya “Another Journey: The Beginning” yang akan digelar pada Desember mendatang.

“Bahagia sekali aku bisa menghadirkan sahabatku dari Korea Selatan, Ryeowook Super Junior di konser Another Journey: The Beginning di Bandung,” kata Rossa di Jakarta, Sabtu.

“Buat aku, itu suatu kebanggaan tersendiri sebab ini adalah pertama kalinya artis Indonesia maupun serumpun bisa menghadirkan Ryeowook untuk hadir di konser tur album,” kata Rossa.

Hadirnya Ryeowook dalam konser turnya juga merupakan pencapaian besar, kata dia, mengingat biasanya yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu artis Indonesia menjadi bintang tamu dalam konser boyband Korea Selatan yang digelar di Tanah Air.

Rossa mengatakan, hubungan pertemanan yang baik dengan Ryeowook merupakan satu faktor yang membuat penyanyi Korea Selatan itu tanpa ragu mengiyakan ajakannya tampil di konser tur albumnya itu. 

Tidak sabar tampil

Personel boyband Super Junior Kim Ryeowook menyapa awak media dalam konferensi pers konser tur album Rossa "Another Journey: The Beginning" di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). ANTARA/Nabil Ihsan.


Dalam agenda yang sama, Ryeowook sempat menyapa melalui siaran video dan mengatakan bahwa ia sangat menantikan tampil bersama Rossa di konser turnya bulan depan.

“Halo, saya Ryeowook, kumaha damang?” kata Ryeowook.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rossa boyong Ryeowook "Super Junior" tampil di konsernya bulan depan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE