Mitsubishi Xforce banyak dipesan konsumen rempuan

id Mitsubishi Xforce,SUV

Mitsubishi Xforce banyak dipesan konsumen rempuan

Mitsubishi Xforce, mobil jenis SUV 5 seater dibekali dengan teknologi canggih mode otomatis empat medan. Xforce, mobil SUV pertama yang berhasil merebut hati minat pembeli wanita. (Afut Syafril)

Semarang (ANTARA) - GM Komunikasi Marketing dan PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari, mengatakan lebih dari 40 persen Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada periode penjualan pertama jenis Mitsubishi Xforce adalah konsumen perempuan.

Menurutnya, alasan wanita menyukai Mitsubishi Xforce, karena bentuk mobil jenis SUV tersebut nampak kekar, namun ergonomisnya masih bisa dikendarai oleh wanita secara nyaman.

“Sebenarnya kami yakin sih kayaknya segmen perempuan lebih dari 40 persen, karena bisa jadi pembelian SPK nama pria itu juga diberikan misalnya untuk anaknya yang perempuan atau istrinya, jadi kebetulan banget,” kata Intan, Senin.

Kemudian, Intan juga mengatakan, wanita karir lebih menyukai mobil SUV karena masih nyaman untuk keluarga serta tangguh jika dijadikan mobil harian.Intan menegaskan/ bukan karena hal tersebut maka Mitsubishi tidak menargetkan secara khusus untuk pengguna wanita.

XFORCE kini telah memasuki milestone barunya di dunia otomotif di mana semakin banyak konsumen yang melihat model ini di jalanan.

 


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mitsubishi Xforce, SUV tangguh digemari wanita

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE