Korban tewas dalam kecelakaan kereta di KBB bertambah jadi lima orang

id Kecelakaan kereta feeder,Whoosh,Pengumpan,Feeder,KAI,PT KAI,Cimahi,Jabar,Jawa Barat,TKP,RS Cimahi,Kapolres Cimahi AKBP A,korban tewas,korban meninggal

Korban tewas dalam kecelakaan kereta di KBB bertambah jadi lima orang

Kejadiaan kecelakaan antara kereta pengumpan (feeder) Whoosh relasi Padalarang-Bandung dengan mobil di perlintasan sebidang tidak terjaga tepatnya di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). ANTARA/HO-Daop 2 Bandung.

Kota Cimahi (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi Jawa Barat mencatat korban kecelakaan lalu lintas kereta pengumpan (feeder) Whoosh di Kabupaten Bandung Barat yang menabrak sebuah mobil bertambah satu orang, sehingga jumlah korban meninggal menjadi lima orang.

Kepala Bidang Pelayanan RSUD Cibabat Cimahi Lina Muliani di Cimahi Jumat mengatakan, tambahan satu korban tersebut setelah mendapatkan perawatan intensif dan meninggal pada pukul 08.55 WIB.

“Dari informasi kecelakaan lalu lintas ini, korban meninggal bertambah satu orang menjadi lima korban meninggal dunia,” kata Lina.

Lina menjelaskan, saat ini masih terdapat satu korban luka-luka yang menjalani perawatan dengan kondisi mengalami cedera di bagian kepala.

“Untuk korban sendiri yang masih dalam perawatan itu tergolong dengan cedera kepala berat,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di perlintasan kereta api tidak terjaga di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis (14/12) itu masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga:
Imigrasi Batam deportasi 227 warga negara asing

Imigrasi Batam pasang pintu otomatis di pelabuhan

Bawaslu telusuri paket sembako Baznas di Bintan yang dititipi kartu caleg

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Korban meninggal kecelakaan kereta di KBB bertambah jadi lima orang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE