Timnas AMIN: Masyarakat bisa nilai sendiri terkait pernyataan Prabowo

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Anies,AMIN,Anies Muhaimin,Anies Baswedan,Cak Imin,Muhaimin Iskandar,Kampanye 2024,Debat Pilpres,Timnas AMIN,prabowo

Timnas AMIN: Masyarakat bisa nilai sendiri terkait pernyataan Prabowo

Kapten Timnas AMIN, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi, memberi keterangan kepada media di Jakarta, Sabtu (16/12/2023). ANTARA/Khaerul Izan

Jakarta (ANTARA) - Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menyatakan masyarakat dapat menilai sendiri terkait pernyataan Prabowo Subianto yang mengungkit kembali saat memberi dukungan kepada Anies pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 lalu.

"Masyarakat bisa menilai sendiri, dan apa yang disampaikan Pak Anies saat debat itu fakta," kata Kapten Timnas AMIN, Marsekal Madya TNI Purn. Muhammad Syaugi, ketika ditanya terkait Partai Gerindra yang mengungkit dukungan kepada Anies ketika maju Pilkada DKI, di Jakarta, Sabtu.


Ia mengatakan ketika ada pihak-pihak yang mengungkit dukungan itu, maka Timnas AMIN tidak berkomentar banyak. Karena, kata dia, masyarakat yang bisa menilai sendiri apakah itu pantas atau tidak.

Ia menuturkan bahwa ketika pihak lain melakukan framing kepada calon presiden (capres) Anies Baswedan, maka tidak akan dipermasalahkan, karena masyarakat sekarang sudah lebih tahu politik.


"Jadi silakan kalau pihak lain bisa mem-framing. tapi masyarakat bisa melihat itu," tuturnya.

Ia menambahkan pada acara debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Selasa (12/12) terutama ketika Anies berargumen dengan capres nomor urut 2 Prabowo menjadi topik yang hangat. Sehingga banyak pendukung Prabowo yang mengungkit jasa Partai Gerindra kepada Anies Baswedan ketika memenangkan Pilkada DKI 2017.


Baca juga:
KPU Kepri sebut petugas KPPS tak boleh punya riwayat penyakit bawaan

BPS dan Pemprov Kepri ajak petani milenial untuk ciptakan pertanian modern

Kebutuhan cabai di Kepri per bulan capai 700 ton


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas AMIN: Masyarakat bisa nilai sendiri soal tuduhan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE