Saiful Jamil meminta tolong saat ditangkap petugas

id Saiful Jamil,narkoba

Saiful Jamil meminta tolong saat ditangkap petugas

Artis Saiful Jamil ditangkap di dekat Halte Busway TransJakarta Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. ANTARA/HO-Polsek Tambora

Jakarta (ANTARA) - Selebriti Saiful Jamil berteriak meminta tolong saat ditangkap petugas di dekat Halte Busway TransJakarta Jelambar, Jakarta, Jumat sekitar pukul 15.00 WIB.

"Itu udah ditarik ke luar (mobil) dan digiring ke pinggir jalan. Dia minta tolong. Tolong, tolong, saya dirampok, saya dirampok. Mending saya dibawa ke polisi," kata petugas keamanan gedung di seberang tempat kejadian perkara, Baharudin, menirukan perkataan Saiful Jamil, Jumat.

Baharudin mengatakan dirinya keluar dari pos pengamanan lantaran mendengar suara tembakan dari arah jalur Busway TransJakarta.

"Dengar bunyi tembakan, langsung mobil yang hitam Avanza itu dibuka pintunya. Iya memang mirip - mirip Saiful Jamil, itu ramai yang tangkap. Mereka (petugas yang menangkap) berpakaian preman tapi bawa pistol semua," kata Baharudin.

Baharudin menyebutkan petugas berjumlah enam orang menangkap Saiful beserta seorang yang mengendarai mobil.

"Ada enam orang yang ngepung, mereka pakai motor. (Pengamanan) di jalur busway, bukan di luar," kata Baharudin.

Sebelumnya, artis Saipul Jamil yang ditangkap polisi di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta pada Jumat sore dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba, sedangkan asistennya positif.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida menjelaskan awalnya polisi berencana menangkap seseorang terkait kasus narkoba, namun ternyata yang bersangkutan tersebut tengah bersama Saipul Jamil di dalam mobil.

"Benar kami menangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil," kata Donny.
 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Saiful Jamil sempat minta tolong saat ditangkap petugas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE