Desak Anies merupakan upaya pencerdasan generasi muda

id Pilpres 2024,timnas amin,pemilu 2024,Pikpres,Pilpres

Desak Anies merupakan upaya pencerdasan generasi muda

Calon Presiden RI Anies Baswedan dalam acara Desak Anies di Gorontalo, Senin (8/1/2024) (ANTARA/HO-Timnas AMIN)

Jakarta (ANTARA) - Dewan Pakar Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menilai program kampanye Desak Anies merupakan upaya pencerdasan generasi muda.

“Saya kira apa yang dilakukan oleh Pak Anies luar biasa, dari satu tempat ke tempat lain, anak-anak muda dengan Desak Anies dari satu tempat, itu kan pencerdasan, itu sumbangsih luar biasa,” kata Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN Hamdan Zoelva saat ditemui di Jakarta, Senin.

Ia menilai dengan dilakukannya program diskusi tersebut, para generasi muda khususnya generasi milenial dan Z bisa lebih peduli terhadap isu politik, khususnya dalam kontestasi Pemilu 2024.

Baca juga: Ini alasan Anies beri skor 11 dari 100 untuk Kemenhan

“Itu yang membuat anak-anak muda yang sedang menjadi aware terhadap politik,” katanya.

Desak Anies merupakan program diskusi antara Calon Presiden RI Anies Baswedan dengan generasi muda untuk membahas isu-isu yang menjadi permasalahan di masyarakat.

Sebelumnya menurut Juru Bicara Timnas AMIN Billy David, Minggu (31/12), selain menyasar generasi muda pihaknya juga tengah mendorong program tersebut untuk dapat direalisasikan di berbagai tempat dengan menyasar audiens yang lebih luas.


Baca juga: Kaesang minta kader PSI di Kepri bekerja keras menangkan Prabowo-Gibran

Prabowo sebut prestasi Kemhan sangat jelas di bawah kepemimpinannya



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewan Pakar AMIN: Desak Anies sebagai upaya pencerdasan generasi muda

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE