Kaesang minta kader PSI di Kepri bekerja keras menangkan Prabowo-Gibran

id Pemilu 2024, Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep, PSI,kepri,ketum psi,pilpres 2024,kampanye,kopdarwil,batam

Kaesang minta kader PSI di Kepri bekerja keras menangkan Prabowo-Gibran

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Celag PSI Kepulauan Riau di Kota Batam, Senin (8/1/2024) ANTARA/Syaiful Hakim

Batam (ANTARA) -
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep meminta seluruh kader PSI di Kepulauan Riau untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.
 
"Saya berharap teman-teman PSI di sini bekerja keras untuk bisa menyumbangkan suara nasional untuk Prabowo-Gibran," kata Kaesang usai menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) pengurus dan caleg PSI Kepulauan Riau di Kota Batam, Senin.
 
Tak hanya itu, kader PSI juga diminta bekerja keras untuk memenangkan PSI pada Pemilu Legislatif 2024.

"Kopdarwil ini dalam rangka memenangkan PSI dan mendapatkan kursi sebanyak mungkin di DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," katanya.
 
Di Kota Batam, Kaesang bertemu dengan puluhan influencer. Kaesang pun mengingatkan agar para influencer di Kota Batam untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.
 
Baca juga:
KPU Tanjungpinang mulai melipat sekitar 800 ribu surat suara Pemilu 2024

KPU Kepri : Seluruh parpol dan calon DPD RI sudah sampaikan LADK Pemilu 2024

Pemkab Natuna berikan bantuan sebanyak 17.220 ekor bibit ikan kerapu ke warga

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang minta kader PSI Kepri bekerja keras menangkan Prabowo-Gibran 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE