Akademisi sebut Mahfud MD figur yang tepat berantasan korupsi

id Lebak,Universitas Latansa Mashiro, Banten, Mahfud MD,pemilu 2024,cawapres,pilpres 2024

Akademisi sebut Mahfud MD figur yang tepat berantasan korupsi

Akademisi yang juga dosen Pendidikan Agama Islam Universitas Latansa Mashiro Rangkasbitung Mochamad Husen.ANTARA/Mansur

Lebak (ANTARA) -
 
Akademisi yang juga dosen Pendidikan Agama Islam Universitas Latansa Mashiro Rangkasbitung Mochamad Husen berpendapat Mahfud MD figur pemimpin yang tepat untuk pemberantasan korupsi sehingga dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.
 
"Kami meyakini Mahfud mampu memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya, karena memiliki pengalaman dan banyak kasus yang terungkap saat menjabat Menkopolhukam," katanya di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis.
 
Figur Mahfud MD sangat komitmen untuk pemberantasan korupsi di tanah air, karena hingga kini kasus korupsi belum habis-habisnya.
 
Mereka pelakunya orang - orang yang memiliki jabatan strategis mulai menteri, kepala daerah, politikus hingga pengusaha.
 
Kasus korupsi itu tentu membahayakan bagi kelangsungan hidup bernegara, selain bisa memiskinkan rakyat banyak juga negara terancam bangkrut.
 
Karena itu, sosok Mahfud MD yang memiliki latar belakang sarjana hukum juga bersikap religius dan pernah menjabat di legislatif maupun kementerian bersih dari kasus korupsi.
 
Dengan demikian, Mahfud MD tidak diragukan lagi untuk memberantas kasus korupsi di Indonesia jika terpilih nanti menjadi wakil presiden periode 2024-2029.
 
 
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE