Kaesang curhat dalam kampanye akbar di Sleman

id Kaesang pangarep,Partai Solidaritas Indonesia,Psi,Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka,Kampanye akbar,Pemilu

Kaesang curhat dalam kampanye akbar di Sleman

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (kanan) berorasi di hadapan kader dan simpatisan PSI dalam kampanye akbar di Lapangan Temanggal, Desa Puwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024) sore. ANTARA/Anita Permata Dewi

Yogyakarta (ANTARA) - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep curhat di hadapan kader dan simpatisan partai dalam kampanye akbar di Lapangan Temanggal, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu sore.

"Saya sebagai anak bungsu, senengane dikongkoni terus karo mase (sering disuruh-suruh terus sama kakak). Jadi, saya itu kesel banget (sebal sekali). Jadi, nanti pada tanggal 14 Februari saya akan buktikan, saya akan coblos mukanya Mas Gibran. Jadi, Bapak, Ibu, saya minta tolong nanti mukanya Mas Gibran dicoblos ya," kata Kaesang Pangarep.

Dalam kampanye akbar tersebut, dia berkelakar bahwa dirinya lebih tampan daripada kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang kini menjadi cawapres nomor urut 2.

"Bapak dan ibu semua, saya Kaesang Pangarep, saya bukan Mas Gibran. Mukanya beda. Jadi, tolong saya jangan dipanggil Mas Gibran karena saya lebih ganteng, Bu. Mas Gibran ganteng, tetapi enggak seganteng saya," katanya.

Ia menekankan agar masyarakat Yogyakarta bersatu untuk menyukseskan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wapres dalam pemerintahan 2024—2029.

"Coblos mukanya Mas Gibran supaya Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wapres selanjutnya setelah Pak Jokowi ya," katanya.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini juga mengingatkan masyarakat agar memberikan suaranya untuk caleg PSI dalam Pemilu 2024.

"Jangan lupa juga Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia," katanya.

Kaesang lantas mengenalkan caleg-caleg PSI dari Daerah Pemilihan Yogyakarta pada Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, dia juga memperlihatkan simulasi pencoblosan surat suara kepada massa pendukungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang curhat di hadapan simpatisan kampanye akbar di Sleman

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE