Korban tabrak lari ditemukan meninggal dunia di sungai

id Warga tenggelam,korban tabrak lari,serang,korban meninggal,korban tewas,polres serang

Korban tabrak lari ditemukan meninggal dunia di sungai

Muslik (55) yang dilaporkanterlempar ke sungai di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, ditemukan meninggal dunia, Jumat (2/2). ANTARA/HO-Dokumen Basarnas

Serang (ANTARA) - Muslik (55) yang dilaporkan terlempar ke sungai di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, setelah menjadi korban tabrak lari pada Kamis (1/2) ditemukan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto, di Serang, Banten, Jumat, mengatakan korban ditemukan di aliran sungai oleh tim gabungan sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian tabrak lari.

"Pencarian di hari kedua ini korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sejauh 10 kilometer dari lokasi tabrak lari," katanya.
 
Adil mengatakan, dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian dinyatakan selesai dan pihaknya telah menarik anggotanya. Korban juga telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
 
Ia menjelaskan bahwa korban merupakan warga Kampung Badak Jaya, Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.
 
Peristiwa naas itu menimpa korban pada Kamis (1/2) dini hari pukul 05.24 WIB saat tengah berjalan menarik gerobaknya di pinggiran sungai di daerah Sentul, Kragilan, Serang, Banten.
 
Baca juga:
Polres Natuna kawal pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke kecamatan

Kunjungan wisman ke Kepri pada 2023 capai 1,5 juta orang

Wakapolri serahkan bantuan sosial untuk warga Batam
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE