Bencana banjir di Jambi tewaskan seorang warga di Kabupaten Batanghari

id Jambi,Basarnas Jambi, warga tenggelam di Batanghari,banjir meluas,korban tewas,korban terseret arus,korban meninggal,korban jiwa,banjir

Bencana banjir di Jambi tewaskan seorang warga di Kabupaten Batanghari

Tim SAR saat mengevakuasi seorang warga di Kabupaten Batanghari yang tenggelam terseret arus sungai yang meluap akibat banjir di Provinsi Jambi semakin medusa.(ANTARA/Ho-Basarnas Jambi)

Jambi (ANTARA) - Bencana banjir yang semakin meluas di beberapa kabupaten di Provinsi Jambi menelan korban jiwa seorang warga Kabupaten Batanghari yang ditemukan tewas terseret arus sungai saat bermain dan mandi bersama temannya.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian menemukan korban tenggelam atas nama Siswanto (38) saat mandi dan bermain di genangan banjir tepi Sungai Batanghari Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, kata Komandan Tim SAR Jambi Fran Boa M di Jambi, Sabtu.
 

Tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas, TNI, Polri, BPBD, dan masyarakat melakukan pencarian dengan cara penyisiran menggunakan rubber boat dan melakukan penyelaman.

Korban Siswanto tenggelam pada Jumat (12/1) sore sekitar pukul 15.00 WIB saat bermain air di pinggir sungai yang sedang banjir dan jasadnya oleh tim pada Sabtu (13/1) pukul 10.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia.
 

Baca juga:
BPBD Natuna sarankan warga Pulau Serasan untuk mengungsi mandiri

Gunung Jemenang di Natuna longsor



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Banjir di Jambi tewaskan seorang warga di Kabupaten Batanghari

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE