Presiden kongko bareng Kaesang di Braga Bandung

id Presiden Joko Widodo,kaesang

Presiden kongko bareng Kaesang di Braga Bandung

Presiden Joko Widodo menerima ajakan berfoto dari warga didampingi putranya, Kaesang Pangarep di restoran Braga Permai, Kota Bandung, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA/Ricky Prayoga)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo kongko dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra bungsunya Kaesang Pangarep serta sejumlah elite partai tersebut di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam.

"Nggak, nggak makan malam. Minum teh, minum teh saja," kata Presiden Jokowi usai pertemuan, sebagaimana rekaman suara yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Presiden Jokowi menyampaikan dirinya memenuhi undangan di kawasan Braga untuk menghabiskan malam minggu.

Saat ditanya apakah pertemuan itu sekaligus untuk ikut berkampanye, Jokowi kembali menjawab bahwa dirinya hanya menghadiri undangan.

"Nggak tahu, saya diundang, saya diundang, saya datang minum teh," kata Presiden.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2), di antaranya meresmikan Terminal Leuwipanjang, membagikan sertifikat tanah hingga berdialog dengan nasabah Program Mekaar.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo mengakhiri kunjungannya ke Bandung Raya pada Sabtu ini dengan menikmati malam di kawasan Jalan Braga Kota Bandung diiringi sambutan antusias warga yang datang ke kawasan tersebut.

ANTARA yang berada lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, melihat ribuan warga telah berjejer di trotoar sepanjang Jalan Braga antara simpang Braga-Naripan sampai depan restoran klasik Braga Permai.

Dalam kerumunan warga, terlihat sejumlah kaula muda hingga emak-emak berjejer menunggu kedatangan Presiden.

Sekitar pukul 20.30 WIB, orang nomor satu Indonesia tersebut hadir di lokasi dan berhenti belasan meter dari restoran, langsung disambut riuh warga sambil mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

Situasi pun langsung berdesakan dengan banyaknya masyarakat yang ingin bersalaman hingga berswafoto dengan Presiden tersebut.

"Pak de di sini pak. Pak Jokowi minta foto," teriak warga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden kongko bareng Kaesang dan PSI di Braga Bandung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE