Pertama kali AHY hadiri rapat paripurna dengan bawa ransel

id AHY,ATR,BPN,Sidang Kabinet Paripurna,Istana Negara,Jakarta,Agus Harimurti Yudhoyono

Pertama kali AHY hadiri rapat paripurna dengan bawa ransel

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk pertama kalinya menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin.

AHY tampak memakai kemeja batik lengan panjang dan membawa tas ransel berwarna hitam untuk menghadiri rapat yang dimulai pukul 09.30 WIB itu.

"Isi ransel ada buku, dokumen, berkas-berkas. Saya dari dulu sejak di militer memang sering membawa gadget yang memang untuk kerja," kata AHY menjawab pertanyaan wartawan.

Sidang kabinet paripurna kali ini dianggapnya sangat penting, karena merupakan pengalaman pertama baginya setelah dilantik menjadi menteri ATR/kepala BPN oleh Presiden Joko Widodo pada 21 Februari lalu.

"Bagi saya sendiri, ini jadi pengalaman yang menarik; karena untuk pertama kalinya saya bisa secara utuh mendengarkan masukan dan isu-isu yang dihadirkan dari berbagai kementerian/lembaga," katanya.

Baca juga:
KONI Kepri ajak warga meriahkan fun run menuju PON 2024

Pemprov Kepri jaring atlet voli berbakat

Marlin Agustina: Pendidikan usia dini penting bentuk karakter anak


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AHY perdana hadiri rapat paripurna dengan bawa ransel

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE