V BTS berkolaborasi dengan Jackie Chan sebagai BA SimInvest

id siminvest,v bts,jackie chan,sinar mas,Kim Tae-hyung,taehyung,bts,bangtan,Sinarmas Sekuritas

V BTS berkolaborasi dengan Jackie Chan sebagai BA SimInvest

V BTS dan Jackie Chan berkolaborasi jadi Brand Ambassador SimInvest. (ANTARA/HO-Sekuritas Sinarmas)

Jakarta (ANTARA) - Anggota boy group K-Pop BTS, V, kini berkolaborasi dengan Aktor laga ternama Jackie Chan sebagai Brand Ambassador (BA) dari platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas bernama SimInvest.
 

“Selama dua tahun terakhir, SimInvest berkembang sangat pesat berkat kehadiran V yang memiliki basis penggemar setia di kalangan anak muda. Namun kami tidak bisa berhenti menghadirkan hal-hal baru, itulah mengapa kami memilih Jackie Chan sebagai BA kedua, bersanding dengan V untuk mewakili audiens yang lebih senior,” kata Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas Multiartha Ferita Lie dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Ferita yang juga merupakan Direktur Sinar Mas itu menuturkan, kehadiran Jackie Chan dapat melengkapi sosok V BTS yang sudah dikenal luas. Kerja sama dengan V juga dipastikan akan terus berlanjut.

Baca juga:
Bulog Tanjungpinang salurkan beras SPHP sampai 30 ton per hari

BNPP beri perhatian serius pada keamanan perbatasan di Kepulauan Riau


Terlebih sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan keuangan. SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda.

Dengan demikian, kehadiran keduanya dapat ikut menyuarakan kampanye SimInvest agar dapat memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

“Kami optimistis sosok Jackie dapat sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global,” ucap Ferita.

Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas Jamial Salim Konpoi menambahkan pemilihan Jackie Chan sebagai Brand Ambassador merupakan langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasinya serta membangun kepercayaan masyarakat.

Menurut dia kolaborasi bersama Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang berasal dari berbagai kalangan. 

Baca juga:
Rilis ulang lagu "Setia" Chrisye, Dikta beri sentuhan ala gen Z

Gunung Merapi luncurkan lima kali guguran lava pada Jumat

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: V BTS berkolaborasi dengan Jackie Chan jadi BA SimInvest

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE