Dua orang tewas akibat proyek jalan layang di Muara Enim

id sumsel,palembang,korban flyover muaraenim,muara enim,flyover bantaian,musibah

Dua orang tewas akibat proyek jalan layang di Muara Enim

Kereta pengangkut batu bara yang tertimpa besi proyek pembangunan jalan layang di perlintasan Bantaian petak Jalan Gunung Megang- Penanggiran Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis (7/3/2024). (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - Dua orang meninggal dunia akibat robohnya girder pada pembangunan jalan layang Bantaian, Jalur KA Gunung Megang - Penanggiran terhalang, di Kabupeten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis.

Penjabat Bupati Muara Enim Ahmad Rizali di Palembang, Kamis, mengatakan total korban dalam kejadian itu sebanyak sembilan orang. Kedua korban yang meninggal merupakan pekerja dari proyek tersebut yang sedang berada di lokasi itu.

Baca juga: Longsor, desa di Gorontalo Utara terisolir

"Ada dua orang yang meninggal atas nama Edi Saputra warga Desa Pegayut, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel, dan Weston warga Makassar, Sulawesi Selatan, yang meninggal pukul 13.25 WIB. Jenazah Weston rencananya akan dibawa ke Makassar," jelasnya.

"Untuk lima korban luka dirujuk ke RS AR Bunda Prabumulih. Sedangkan, empat korban lainnya termasuk yang meninggal dibawa ke RS Rabain Muara Enim," jelas Rizali.

Baca juga:
Jembatan roboh, satu orang tewas

Gempa magnitudo 5,1 di Bengkulu dirasakan hingga Sumsel dan Lampung


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua orang meninggal akibat ambruk proyek jalan layang di Muara Enim

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE