Nathan: Pendukung timnas Indonesia membuat saya tak sabar untuk debut

id Timnas Indonesia,pemain andalan timnas,pemain naturalisasi timnas, Nathan Tjoe-A-On,Indonesia vs Vietnam,kualifikasi Pia,PSSI,Persatuan Sepak Bola Sel

Nathan: Pendukung timnas Indonesia membuat saya tak sabar untuk debut

Pesepak bola kelahiran Rotterdam, Belanda 22 Desember 2001 Nathan Tjoe-A-On mencium bendera Merah Putih dalam acara pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Senin (11/3/2024). (ANTARA/HO-Laman resmi PSSI: https://www.pssi.org/)

Jakarta (ANTARA) - Pemain tim nasional (timnas) Indonesia Nathan Tjoe-A-On menyebutkan faktor pendukung timnas membuat dirinya tak sabar debut bersama timnas Indonesia dalam laga melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Saya pernah menonton pertandingan Indonesia, di mana saya bisa melihat langsung dan merasakan pendukung, itu membuat saya sudah tak sabar ingin bermain untuk Indonesia," ujar Nathan seperti dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI): https://www.pssi.org/ di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan, penggemar sepak bola di Indonesia sangat hebat dalam memberikan dukungan bagi para punggawa timnas saat berjuang dalam sebuah pertandingan.

Pesepak bola kelahiran Rotterdam, Belanda, 22 Desember 2001 itu mengaku tak sabar ingin merasakan langsung dukungan tersebut saat ikut membela skuad Garuda melawan The Golden Star.

Nathan sendiri sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi WNI pada 11 Maret.

Ia bersyukur bisa menyelesaikan semua proses naturalisasi yang berjalan lancar. Dukungan dari keluarga menjadi motivasi baginya dalam menjalani proses naturalisasi karena keputusan ini menjadi suatu lompatan besar bagi kariernya.

Baca juga:
Real Madrid laporkan tindakan rasisme yang dialami Vinicius

Hasil undian 8 besar Liga Champions, Madrid bertemu Man City

Ini daftar 8 tim yang lolos ke perempat final Liga Champions



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nathan sebut faktor pendukung membuatnya tak sabar debut di timnas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE